, Pukul .


VISI DAN MISI PSDKU UNPAD PANGANDARAN


VISI

        Menjadi pusat transformasi pendidikan tinggi di Jawa Barat untuk mengembangkan keunggulan civitas akademika dalam akselerasi kemaslahatan pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

 MISI 

1.    Menyelenggarakan proses pendidikan dan pengajaran yang Mengacu kepada standar akreditasi BAN-PT dangan mengedepankan pembelajaran transformative. interdisipliner keilmuan dan merespon keunggulan potensi daerah kabupaten Pangandaran guna menghasilkan profil Iulusan yang kompeten sesuai bidang keilmuannya serta adaptif terhadap tantangan global. 

2.    Melakukan ragam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara terpola dan berkelanjutan dengan pendekatan desain solusi bagi permasalahan dalam capaian prioritas dan sasaran pembangunan kabupaten Pangandaran.

3.    Menyelenggarakan tata kelola kampus PSDKU Unpad di Pangandaran yang merespon kebutuhan stakeholder dan mendukung terhadap pencapaian visi strategis Universilas Padjadjaran

4.    Memfaslitasi sarana dan prasarana, sumber daya akademik dan perpustakaan yang mendukung terhadap kebutuhan penyelenggara aktivitas tridharma di lingkungan PSDKU Pangandaran secara terencana, responsive, efektif dan efisien serta akuntable.

5.    Mengelola struktur organisasi kemahasiswaan serta mengembangkan kegiatan kemahasiswaan baik akademik den non-akademik yang bersifat kreatif, inovatif, mengembankan kompetensi diri serta berkontribusi terhadap capaian prioritas sasaran pembangunan kabupaten Pangandaran dan menunjang terhadap capaian prestasi mahasiswa di tingkat regional, nasional maupun internasional.

6.    Menyelenggarakan pendidikan keasramaan berbasis pendidikan karakter dan keilmuan yang interdisipliner sebagai upaya dalam mendukung terciptanya profil lulusan yang memiliki kecerdasan secara spiritual, emosional dan kecerdasan social

7.    Melakukan kalaborasi dengan para stakeholder dalam upaya perintisan wahana yang dikelola secara professional untuk mengembangkan dan mendorong pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan melalui pengembangan, penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi dan penumbuhan perusahaan pemula berbasis teknologi dan sumber daya local kabupaten Pangandaran.


Website PSDKU Unpad Pangandaran > http://psdkupangandaran.unpad.ac.id/

0 Comments

Posting Komentar